Senin, 10 November 2008

ceroboh syndrome ckck

beberapa fakta :
suatu hari
> di airportnya lombok,gue mau pergi ke surabaya (gue masih tinggal di lombok) . tidak terlalu lama gue nunggu pesawat di ruang tunggu .oke akhirnya gue sudah naik pesawat ,dan terbang . ditengah perjalanan gw lupa hp gue belum di non aktifkan , gue cari hp gue di tas,celana,tas yang satu lagi ..dan whaat !mana hp gue ?..aduh duh gue inget lagi ..terakhir gue mainin di ruang tunggu airport ,apa jatuh yaaa?!. oh dan saat sampai di surabaya ,gue langsung telpon hp gue , dan yaaa! ternyata hp gue jatoh di ruang tunggu airport lombok.untungnya,hp gue ditemuin sama satpam sana ,dan otomatis yang ngangkat hp gw ya dia. dan akhirnya nyokap nyuruh supir gw yang di lombok ngambil itu hp .huft tenaang !
>di plaza senayan .gue makan di food court . seperti biasa gue makan ngelepas kacamata . oke makan selesai ,ngobrol2 dulu dan ninggalin food court.beberapa langkah jejak dari situ ,gue baru nyadar .kacamata gue ketinggalan .gw pun balik ke meja gw ,dan ow ow tidak ada .gw tanya ke org yang ngebersihin meja meja food court ,dan mas itu bilang "oh cari kacamata ya ?,tadi udah ditaro ke office ,mbak ambil aja di sana". akhirnya gw ambil di office tersebut ,dan oooooooh kacamata ku !
>di plasa senayan juga ,di musholla tepatnya .gw ambil wudhu ,lepas kacamata dan jam tangan .wudhu selesai ,gw tinggal begitu saja .tau kan yang terjadi ?.waa lupa lagi
>pas nonton futsal cewe di gor bulungan ,baru nyadar kalo hp ketinggalan setelah gue udh di terminal mau pulang ,ditelpon sama temen gue yang di telpon sama yang nemuin hp gue (ya begitulah),yang nemuin hp gue panitia acara ftsl cwe itu. gw balik lagi ke gor ,cari orang yang nemuin hp gue,. di cari cari ..eh orangnya kagak adaa ,gw telpon lg hp gue , katanya ambil hp nya bsok aja,skalian nonton final . okee besoknya gw ke gor lagi nemuin hp gue .ckck lagi dan lagi
>terakhir baru aja kemarin kejadian .pas gw di malang ,mau berangkat pulang ke jkt . pas siap siap buat balik,baterai hp gw tinggal satu , gw pun nge charge di colokan toilet kamar hotel .bentar lagi di jemput travel ,gw berniat bentar aja nge charge nya. sambil nunggu gw isi perut dulu . gak lama kemudian travel pun datang .gw buru2 beres2in barang . daaaaaaaaan gw baru nyadar lupa nge cabut chargeran gue pas gw udah jauh ninggalin hotel ,amy oh amyyy !
akhirnya hp gue di ambil sama kk gw yang tinggal di malang , dan dia kirim ke jkt deh .(sekarang gw lagi menanti hp yang jauh disana ?)
.............................................................................................................................................................................................................
...............................................................................................................................................................................
inti dari semua cerita di atas ,gue mengidap CEROBOH Syndrome ! gue tuh gak hati hati buat ninggalin tempat ,gak nge cek lagi barang2 gue, gak mikir2 lagi langsung cabut aja ,wakwaww . emang dasar nih gw .
sebenernya kalo setiap selesai kejadian ketinggalan2 itu gue,mencoba introspeksi diri (duileh..) tapi bagaimana apa daya, kumat lagi kumat lagi ceroboh nya ..ckckck.. gue berharap kejadian yang kayak gini ga terulang lagi (amiiin),dan gw coba buat lebih lebih lebih teliti dan tidak ceroboh lagi ;-)

Tidak ada komentar: