Selasa, 14 Oktober 2008

ada tamu di ipa1

masuk hari pertama setelah libur lebaran, kelas gw punya tamu jauh jauh dari jerman . entah salah milih atau emang ditempatin di 29 ,dia ditukar ke indonesia buat belajar disini . ekpresi anak ipa1 langsung kampungan (termasuk gw) ngeliat si bule masuk ke kelas kita . dia masuk sama bu maya .Si bule ngenalin diri pake bahasa indonesia yang agak lucu untuk didengar . "nama saya MARLENE...saya dari jerman.. umur saya 16 tahun".... dan cuma itu yang dia bilang ,dicuma cengak cengok hehe . tamu istimewa kita itu cantik,tinggi badannya ,dan berupa bule tulen .. yang lucu,dia disuruh duduk sebangku sama hadi yang gak bisa ngajak dia ngobrol ,hehe langsung pada nyorakin gitu anak anak..hehe (lucu ngebayanginnya)..mungkin karena hadi ngerasa bakal bikin garing ke marlene,bu susi ( yang lagi ngajar ) nyuruh yang jago bahasa inggris ,duduk sama si bule.. dan akhirnya TIZA lah yang duduk sama dia,jadi gak garing lagi deh hehehe
noraknya kita keluar semua, kita pada rame rame interview (sebenernya kayak introgasi sih..),nanya nanya orang jerman itu gimana sampai nanya punya pacar apa belum (padahal kalo nanya ke orang jerman itu gak sopan!)..tapi untung marlene ,bule yang ramah hoho ..
ya uda deh , seperti itu cerita singkat saya tentang teman baru gue itu ,gue mau ngobrol2 dulu ya sama dia (padahal gw ga bisa bahasa inggris hahahaha).. bye ;)






Tidak ada komentar: